Home » » FAKTA!!! 10 Pekerjaan Terbaik di Dunia

FAKTA!!! 10 Pekerjaan Terbaik di Dunia

Written By Nick AreLonk on Wednesday 17 September 2014 | 07:22

FAKTA!!! 10 Pekerjaan Terbaik di Dunia



Menjadi Software Developer atau yang biasa disebut Programmer banyak dibutuhkan di setiap negara dan tidak memerlukan banyak sekolah pasca sarjana untuk memulainya.
Gaji yang didapatkan sang propiranti lunak ini rata – rata berkisar $90,060 atau setara 990 juta rupiah dengan 10 persen penghasilan berjumlah $138,880 atau setara 1,5 milyar rupiah, menurut Labor Department.
Ditambah lagi, Biro Statistik Tenaga Kerja AS memprediksi akan ada 140.000 ribu lapangan pekerjaan bagi Programmer piranti lunak ini,menurut US News.
Di posisi kedua, pekerjaan terbaik didunia saat ini ditempati oleh Computer System Analyst, pekerjaan yang berhubungan dengan desain teknologi, pemecahan masalah dan Analisis.
Peran System Analyst sangat dibutuhkan oleh banyak perusahaan berkat adanya tren untuk menganalisis data – data yang besar.
Peran System Analyst biasa disebut sebagai “ilmuwan data” yang berperan menganalisis data berbagai informasi seperti tweet,artikel berita,dan statistik penjualan yang bertujuan untuk menemukan wawasan bisnis baru.
Seorang analis sistem komputer mendapatkan  rata-rata mendapatkan gaji sebesar $ 83.800 atau sekitar 850 juta rupiah, dan yang paling tinggi sebesar $ 122.090 atau setara 1,4 milyar rupiah.
Gaji pekerjaan ini akan meningkat seiring permintaan kerja yang meroket. The BLS memprediksi pertumbuhan 24,5 persen untuk pekerjaan Sang “ilmuwan data” pada tahun 2022.
Dua Pekerjaan diatas jauh lebih baik ketimbang menjadi dokter gigi atau dokter umum, menurut US News, lalu pekerjaan apalagi yang terbaik pada tahun 2014 ini, berikut data yang kami himpun dari US News yang dikutip BussinessInsider.
1. Software developer
2. Computer systems analyst
3. Dokter Gigi
4. Praktisi Perawat
5. Apoteker
6. Perawat Pendaftar
7. Terapis Fisik
8. Dokter
9. Web Developer
10. Peneliti Gigi
Powered by Blogger.